Lowongan kerja Teranyar

Eyang Subur Sempat Lupa Baca Al Fatihah



Eyang Subur Sempat Lupa Baca Al Fatihah -  Berita tentang Eyang Subur memang ngak ada habisnya, baru-baru ini ketika eyang subur ditanya MUI dia sempat lupa al Fatihah. Apakah dia benar dukun apa emang lupa bacaan nya. Berikut berita fenomena eyang subur yang kami sajikan...


Eyang Subur Sempat Lupa Baca Al Fatihah


Jakarta - Kuasa hukum Eyang Subur, Ramdhan Alamsyah, mengklarifikasi penilaian yang dianggap menyudutkan kliennya mengenai hasil uji yang dilakukan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Eyang ini enggak lulus SD jadi dia gugup," balas Ramdhan.
Sebelumnya, Ketua MUI Pusat Umar Shihab mengatakan, saat bertemu Subur, MUI memintanya membaca surat Al Fatihah yang merupakan ujian pertama dari MUI.

"Ada ayat yang dia lupa dan membacanya terbata-bata. Kepada para ulama MUI, Subur mengaku bukan orang alim sehingga terbata-bata.
Vonis
Sementara itu, kuasa hukum Subur lainnya, Abu Bakar J Lamatapo, berharap bahwa MUI tak terburu-buru menjatuhkan vonis penganut aliran sesat pada Subur. Itu suatu yang tidak profesional, sebelum ada kajian mereka sudah membocorkan statement tanpa menghargai," kata Abu.

"Kami mengetuk hati MUI supaya netral, jangan hanya menuntut kami menggunakan nurani, tapi juga MUI pakai nurani," lanjutnya.
Seperti ramai diberitakan, artis peran Adi Bing Slamet menuding Subur melakukan praktik ajaran sesat. Beberapa waktu lalu, MUI mengunjungi rumah Subur untuk menindaklanjuti laporan Adi.

Sebelumnya, personel Srimulat memang pernah membela Eyang Subur diawal perseteruannya dengan Adi Bing Slamet. Namun belakangan, orang-orang yang membela Eyang Subur ini menolak jika disebut sebagai muridnya.

Gogon, salah satu personel Srimulat juga menegaskan bahwa mereka bukanlah pengikut ataupun murid dari Eyang Subur. Cuma kebetulan saja apa yang dilakukan orang-orang Srimulat dengan Eyang Subur itu beda dengan yang lainnya. Kalau ke tempat Eyang Subur itu karena sekedar Eyang Subur pernah baik sama anggota Srimulat. Ke sana bukan untuk minta ilmu atau jadi muridnya, cuma siapa tahu ke sana dibagi duit," jelas Gogon sambil tersenyum.(gal)

Jika sebelumnya Eyang Subur sempat membantah bahwa dirinya bukanlah seorang dukun, pelawak Gogon justru menyampaikan hal yang berbeda. Mengapa demikian?

Alasan Gogon menyebut Eyang Subur sebagai dukun, karena dia sering melihat Eyang Subur menerima tamu. Karena sudah ribuan orang yang diobati," ungkap Gogon di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Jumat 19 April 2013.

Oleh karena itu, personel Srimulat ini yakin sekali jika Eyang Subur adalah seorang dukun. Gogon pun berkali-kali menegaskan jika pria yang sedang berseteru dengan Adi Bing Slamet ini adalah dukun.
"Saya anggap dia (Eyang Subur) dukun," tegasnya

Eyang Subur akhirnya melawan setelah beberapa pekan digunjing tuduhan mengajarkan aliran sesat hingga hobi menikahi istri orang.
Pria yang populer sebagai guru spiritual kalangan artis itu melaporkan artis Adi Bing Slamet dan istrinya, serta dua mantan pengikutnya ke Bareskrim Mabes Polri.

Sekitar tiga jam Eyang Subur menjelaskan laporannya kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Bareskrim Polri, Jumat (19/4/2013). Laporan Eyang Subur tercatat dengan nomor TBL/169/ IV/2013/Bareskrim.
"Masing-masing terlapor merupakan pihak yang dengan bebasnya memberikan pernyataan-pernyataan di media cetak, online, yang

Akhirnya membentuk opini terhadap klien kami dan sangat merugikan," tandas Ramdan.
Adi Bing Slamet cs dinilai melanggar Pasal 27 jo Pasal 45 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektonik (ITE).

Hal dari keterangan saksi menembah tentang Berita Fenomena Eyang Subur, semakin menjadi sensasi.. bahwa mungkin dia adalah dukun.


 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by jawak